D.N.Angel Indonesia Forum
-Para Penggemar D.N.Angel-

Selamat datang di Forum D.N.Angel

Gabung di Forum ini ya



Forum D.N.Angel Indonesia
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin
If you wish hard enough, your wishes will come true
Semangat menggapai cita cita ^^
Yahoo Messenger
Admin 1/Aoko:
Admin 2/Vio:
----------
Members
Chat Box
Latest topics
» Absensi
Mon Mar 23, 2015 6:28 pm by Miya

» V.I.P Member (Second Generation
Sat Dec 29, 2012 4:18 pm by Miya

» Sayap Hitam
Sat May 26, 2012 11:46 am by refardogelora

» kira-kira kalau kamu ada di dunia dnangel beneran.,
Tue May 08, 2012 4:16 pm by oiioii

» Naruto
Wed May 02, 2012 6:50 pm by mfathurahman

» come on to say ABC
Thu Apr 19, 2012 8:54 pm by Miya

» Twilight Series
Sun Sep 11, 2011 7:01 pm by refardogelora

» Salam Pembuka
Wed Sep 07, 2011 2:22 pm by refardogelora

» Affiliates Gath
Thu Aug 25, 2011 2:29 pm by refardogelora

Similar topics

Share | 
 

 alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 6:29 pm

kalo mo kenal aku emailku :


emiyashirou@rocketmail.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 6:48 pm

halo kk emiya gantian y!!! kk klo mo kenal q nih e-mail q

namikazeminato61@yahoo.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 6:50 pm

aku dah tau swt deh ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 6:56 pm

q kan biar da yg lagi !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 6:56 pm

kk klo mo kenalan kasih tau namanya dong walaupun aku sudah tau aku tetep pengen tau lagi nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 6:59 pm

kan da d data diri q!!!

kk ke chat room donk !!! tp bales profil q dulu donk!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:02 pm

tadi siang pas kk ol aku ke situ eh kk ga nongol nongol
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:05 pm

klo gitu bales ke pesan d topik p'kenalan q!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:09 pm

ntar aja yah aku lagi sibuk

ga bercanda deh nanti aku bales
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:10 pm

b'candana jangan kelewata bikin orang sakit ati!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:13 pm

weew masih inget ga " nama ibumu ida kan "

apa itu ga bikin sakit ati ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:16 pm

y deh maaf !!!

q ga' bakal m'ngulangi lg!!!

kk k topik animanga donk tp bahas satu2 biar ngobrol bareng!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:17 pm

yang seharusnya sakit ati tuh aku tau

kalo kata kata aku yang tadi kurang berkenan di hati kk aku minta maaf
maafkan diriku ini >_<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:26 pm

y kan td kita dah saling m'maafkan!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:28 pm

topik apa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:30 pm

y dah k topik animanga yuks!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:31 pm

aku ga terlalu suka animanganya nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:32 pm

dah kk kan da topik juga d situ!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:35 pm

aku salah bikin lho itu aturan di perpus itu!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Sun Nov 16, 2008 7:38 pm

kk ko k sini lagi!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 100695

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Tue Nov 18, 2008 1:12 pm

maksudnya ke sini lagi apa???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Thu Nov 20, 2008 7:23 pm

tu ma dah lewat kk dah g' sah d bales lg !!!

OK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
TomiNiwa[sCt]
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 617
Age : 25
Location : Bekasi
Registration date : 03.12.08
D.N.Angel Points : 100450

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Wed Dec 03, 2008 11:17 pm

haii...

slam knal ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 113195

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Thu Dec 04, 2008 5:38 pm

KK emiya kapan OL nya??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 101980

PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   Fri Dec 05, 2008 1:47 pm

tu kk emiya sampe da member baru masih ja lom OL !!!

tolong udahn BADmute'na trus ngobrol bareng !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^   

Kembali Ke Atas Go down
 
alow aku emiya shirou yang mau kenalan masuk ya ^^
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next
 Similar topics
-
» RENVELL konveksi. Terima order. Buat yang tertarik silahkan masuk bro...
» Seni Pahat Semangka Yang Menakjubkan
» Kematian Bruce Lee Yang Misterius
» Case "RM Closed again" ini Case nya gan salam kenal
» Hal-Hal yang dapat membuat kaum lelaki menangis

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
D.N.Angel Indonesia Forum :: Azumano's Gate :: Kenalan Gih...-
Navigasi: