D.N.Angel Indonesia Forum
-Para Penggemar D.N.Angel-

Selamat datang di Forum D.N.Angel

Gabung di Forum ini ya



Forum D.N.Angel Indonesia
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin
If you wish hard enough, your wishes will come true
Semangat menggapai cita cita ^^
Yahoo Messenger
Admin 1/Aoko:
Admin 2/Vio:
----------
Members
Chat Box
Latest topics
» Absensi
Mon Mar 23, 2015 6:28 pm by Miya

» V.I.P Member (Second Generation
Sat Dec 29, 2012 4:18 pm by Miya

» Sayap Hitam
Sat May 26, 2012 11:46 am by refardogelora

» kira-kira kalau kamu ada di dunia dnangel beneran.,
Tue May 08, 2012 4:16 pm by oiioii

» Naruto
Wed May 02, 2012 6:50 pm by mfathurahman

» come on to say ABC
Thu Apr 19, 2012 8:54 pm by Miya

» Twilight Series
Sun Sep 11, 2011 7:01 pm by refardogelora

» Salam Pembuka
Wed Sep 07, 2011 2:22 pm by refardogelora

» Affiliates Gath
Thu Aug 25, 2011 2:29 pm by refardogelora

Similar topics

Share | 
 

 daisuke lebih cocok ma siapa

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 16, 2008 12:14 pm

aku mo tanya pendapat kalian menurut kalian daisuke niwa labih cocok ma siapa (riku , risa , mio hio Dll)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 102817

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 16, 2008 8:06 pm

klo menurutku walau q g' tau ceitana dia cocok ma si riku!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Tue Nov 18, 2008 1:11 pm

kalo aku maunya sih niwa pacaran ma semuanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aoko
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 505
Age : 29
Location : di depan kompi tercinta
Registration date : 27.12.07
D.N.Angel Points : 121089

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Wed Nov 19, 2008 2:55 pm

parah >_>

itu mah rakus :hegh!:

saya lebih suka daisuke ama riku

_________________


-------------------------------
My Blog | My Deviantart
-------------------------------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pembelajarkata.blogspot.com
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Wed Nov 19, 2008 8:09 pm

wogh pacaran ma smua
Rakus nya!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 102817

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Thu Nov 20, 2008 7:14 pm

kk klo gitu daisuke jd playboy dunk !!!

kejam !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Fri Nov 21, 2008 4:42 am

hu uh
beneran tuh jadi playboy si daisuke!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Fri Nov 21, 2008 1:13 pm

bukan begi tu maksud aku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Fri Nov 21, 2008 1:15 pm

trus maksudnya apa kk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Fri Nov 21, 2008 1:20 pm

gimana ya ya ga meksud apa apa kayaknya deh aku cuma suka aja klo daisuke ma semuanya bukan berarti dia playboy , rakus dan sebagainya kan si risa ma dark klo riku tau soal dark darkkan ilang ga ada di tubuh daisuke lagi kan (kalo ga salah) kan kasian si risanya trus mio hio masa ma hiwatari yang kayak gitu orangnya lebih bagus dia ma daisuke
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 102817

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Fri Nov 21, 2008 2:17 pm

tetep ja nama'na playboy !!!

pa jangan2 kk emiya playboy y !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Fri Nov 21, 2008 7:03 pm

wkowkowokkwok

y nih
apa bener kk emiya nih playboy!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sat Nov 22, 2008 6:43 am

~_~ kok gitu sih semuanya aku lom pernah pacaran :whats?!: :whats?!: :whats?!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sat Nov 22, 2008 9:13 am

wah

alibi neh


jgn boonk kk pasti kk playboy kan :+_+: :+_+:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sat Nov 22, 2008 10:49 am

T__T terserah aja deh :siiing: :siiing: :siiing:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sat Nov 22, 2008 12:01 pm

wah wah
jgn nangis dunk kk

masa cowo nangis si!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 102817

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sat Nov 22, 2008 12:49 pm

mag kk emiya nangis y d bilang plyboy !!!

klo yg q tau d sekolah dia baik ko !!!

TAPI klo d rumah pengen ky daisuke yg d inginkan lg pacaran ma semua cewe !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sat Nov 22, 2008 1:41 pm

hah

memang aneh dia


di sekolah baik

di rumah kya gtu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sat Nov 22, 2008 7:28 pm

T__T semuanya pada bilang gitu kok :hiks: :hiks: :hiks: :hiks:




padahal kan aku ga gitu :booong: :booong: :booong:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 23, 2008 10:51 am

trus kk tu kayak gimana??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 102817

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 23, 2008 12:31 pm

tao ky'na misterius banget gara2 pengen daisuke jd playboy !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 101532

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 23, 2008 1:18 pm

minato yang temen sekolah kok bilang misterius :hiks: :hiks: :hiks:


ga ada yang percaya ma kau ya :freeze: :freeze: :freeze:



parah :stress:



ya udah lah biarkan saja orang mau bilang apa :umm: :umm:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 23, 2008 5:03 pm

wah kk jgn gitu dunk
trima kenyataan kk 🧀
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 102817

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 23, 2008 7:07 pm

kk aq tau'na kan d sekolah doank yg d rumah mana tao !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 114032

PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   Sun Nov 23, 2008 9:05 pm

kayak nya aku bersalah ni ama kk emiya
uda bilang yg ngga ngga !!

maap ya kk emiya :-_-:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
Sponsored content




PostSubyek: Re: daisuke lebih cocok ma siapa   

Kembali Ke Atas Go down
 
daisuke lebih cocok ma siapa
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Salah Siapa?
» Ninja untuk harian? Cocok gak?
» Ninja Ga Cocok buat Biker Pemula ?
» ternyata harga parts N250 lebih mahal dari motor 250 lainnya, KMI kudu lebih bijak nih
» sharing yuk gan pengalaman agan agan pake ban gede

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
D.N.Angel Indonesia Forum :: Niwa's Zone :: Obrolan Maling-
Navigasi: