D.N.Angel Indonesia Forum
-Para Penggemar D.N.Angel-

Selamat datang di Forum D.N.Angel

Gabung di Forum ini ya



Forum D.N.Angel Indonesia
 
IndeksPortailCalendarFAQPencarianPendaftaranAnggotaLogin
If you wish hard enough, your wishes will come true
Semangat menggapai cita cita ^^

Share | 
 

 The Two Night Of Falling Star

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: The Two Night Of Falling Star   Wed Oct 01, 2008 8:09 pm

Cerita ini waktu Smua teman teman Daisuke berlibur di suatu pantai

di cerita ini juga Daisuke mulai Suka ama Riku

Ada yg tau ceritanya ?
yg tau, yu cerita bareng bareng
Daisuke,Riku ama Risa pergi ke gunung untuk cari gua.Lalu Risa ke lelahan dan Risa berkata:kalian pergi duluan.
Lalu Daisuke dan Riku meninggalkan Risa.
berapa saat kemudian Riku menemukan gwa tersebut,lalu mereka masuk bersama.
Riku dan Daisuke lalu melihat sebuah pemandangan indah di gua tsb.
Setelah meraka puas melihat lalu mereka akan menjemput Risa yg tadi di tinggal.
Saat di luar gua Tiba-Tiba Riku terjatuh,lalu daisuke pun ikut terjatuh karna ingin menolong nya.
Setelah mereka Terjatuh mereka melanjutkan perjalanan,Tapi Riku terkilir.Akhirnya Daisuke Menggendong Riku sampe di Hotel.

Yg tau critanya trusin dunk!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
aoko
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 505
Age : 29
Location : di depan kompi tercinta
Registration date : 27.12.07
D.N.Angel Points : 122763

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Oct 17, 2008 4:06 pm

ya intinya seperti itu...

setelah mpe hotel, riku diobati di klinik dg ditunggui oleh daisuke dan risa... begitu sudah mendingan, daisuke sbnrny mw mbantu risa buat memapah riku... tp riku gak mw, soalny dia ngerasa gak enak dh ngerepotin daisuke...

begitu =_="

_________________


-------------------------------
My Blog | My Deviantart
-------------------------------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pembelajarkata.blogspot.com
Riku
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 302
Age : 22
Registration date : 02.10.08
D.N.Angel Points : 104636

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 08, 2008 8:01 pm

trus yg bintang jatuh na kapan,yg waktu riku ngeliat daisuke ke kamar risa trus riku salah sangka dia pergi ke luar trus daisuke ngikutin dia, trus terjadi deh kejadian romantis,hoho
dah itu liat bintang jatuh de mereka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 103206

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 14, 2008 12:58 pm

owh yang abis itu mereka berdua kiss ya

yang riku salah paham ya trus riku pergi dari kamar truzzz ketemu ma mio hio dia bialang katanya ada seseorang yang ..... lopa inisialnya DN ya eh riku ke pantai lari lari di kejar daisuke eh pas riku jatuh daisuke bilang harada ........ Dss deh eh riku bilang katanya dia pengen di bedain jangan panggil harada kan terus niwa bilang dia suka ma riku (versi anime)
klo versi komik beda soalnya riku ma niwa dah jadian ya trus riku salah paham dia lari keluar kamar sambil bilang " kau menyukaiku karena aku mirip risa kan " eh dia pergi ke hutan truz dia manjat pohon pas niwa nyari akhirnya ketemu di hutan eh mereka pulang ber 2 di jalan mereka pegang pegangan tangan eh karena grogi (kayanya) niwa ngelepas pegangan tangannya riku pikir Niwa masih marah tapi niwa bilang dia ga marah ^_^ akhirnya mereka pulang sama sama deh niwa hebat ya sampe nyari riku ke laut dan hutan klo ga ketemu gmana tuh ??? niwa jadi pacar riku penuh perjuangan ya ^^ niwa jangan menyerah ya walaupun film DN angel dah tamat DN angel akan ada selalu di hati aku......>_<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 104491

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sun Nov 16, 2008 7:59 pm

oh d sini toh cerita awal si tokoh utama dn angel(klo g salah lo) suka ma cewe yg yg d sebut riku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aoko
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 505
Age : 29
Location : di depan kompi tercinta
Registration date : 27.12.07
D.N.Angel Points : 122763

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Wed Nov 19, 2008 2:30 pm

akh... iya. tp cerita di manga dan anime beda...

di anime daisuke mulai nyadar dia suka riku saat hari dimana daisuke dan riku jatuh ke jurang...

klo di manga, daisuke nyadar saat dark nyamar pake tubuh daisuke terus tanpa sengaja nolong riku dan bla bla bla... saya malas ngetik :fuhh:

_________________


-------------------------------
My Blog | My Deviantart
-------------------------------
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://pembelajarkata.blogspot.com
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Wed Nov 19, 2008 8:04 pm

owh gitu yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 104491

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Thu Nov 20, 2008 7:10 pm

oh t'nyata b'beda dngg anime'na !!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 21, 2008 4:41 am

kalo yg di manga udah ampe mana kk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 103206

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 21, 2008 1:16 pm

klo aku dapet bukunya baru ampe 10 klo perbedaan cerita nya kalo ga salah di komik riku ma daisuke dah jadian baru darmawisata tapi ga pake naik gunung gitu
klo di animenya riku ma daisuke lom jadian pas abis naik gunung baru mulai ada rasa suka klo ga salah si gitu deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 21, 2008 1:20 pm

kalo manga Dnangel di indonesia uda ampe brp kk??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 104491

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 21, 2008 1:44 pm

kk p'tanyaan q sama kk vio ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 21, 2008 1:46 pm

sama sapa aja yg tau!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 104491

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 21, 2008 2:19 pm

kk maksud q tuh p'tanyaan yg sama dengan kk dah sampe brp dnagel manga yg d indo dah sampe brp !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Fri Nov 21, 2008 7:04 pm

owh y udah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 103206

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 10:54 am

aku ga tau jelas dah sampe berapa soalnya aku cari yang ke 11 lom ketemu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 104491

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 12:26 pm

ouw gitu y kk !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shin_Azhure
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 392
Age : 23
Location : Di hati mu ^^
Registration date : 22.11.08
D.N.Angel Points : 103266

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 2:18 pm

eh kk punya manga DNAngel ga??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 2:18 pm

ngga kk
aku ga punya manganya
paling aku punya anime nya/ film nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
Shin_Azhure
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 392
Age : 23
Location : Di hati mu ^^
Registration date : 22.11.08
D.N.Angel Points : 103266

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 2:26 pm

maap kk , tadi aku beli dlu minum hehe



BTW film nya punya smua kk?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 2:27 pm

ya da gpp


ya kk aku punya film nya dari episode 1~tamat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
Shin_Azhure
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 392
Age : 23
Location : Di hati mu ^^
Registration date : 22.11.08
D.N.Angel Points : 103266

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 2:31 pm

waw
ebat punya film nya,ampe tamat lagi

kalo aku ga punya apa apa :-_-: :-_-:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miya
Admin
Admin
avatar

Jumlah posting : 2158
Age : 22
Location : Paris Van Java/Bandung
Registration date : 06.09.08
D.N.Angel Points : 115706

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sat Nov 22, 2008 2:33 pm

gpp kk

manusia memang punya kekurangan dan kelebihan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://feather.heavenforum.com
minato
V.I.P Member (First Generation)
V.I.P Member (First Generation)
avatar

Jumlah posting : 1557
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 13.11.08
D.N.Angel Points : 104491

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sun Nov 23, 2008 12:43 pm

kk dapt dari mana sich anime/film na ???

aq jd penasaran pingin liat gara2 ikut forum nie !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
emiya_shirou
Beginner Thief
Beginner Thief
avatar

Jumlah posting : 125
Age : 23
Location : jakarta
Registration date : 10.11.08
D.N.Angel Points : 103206

PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   Sun Nov 23, 2008 1:36 pm

kk kaset filmnya belinya dimana sekarang masih ada ga

kk cuma koleksi filmnya aja ya kan di film ma manga ada cerita ma tokoh yang beda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




PostSubyek: Re: The Two Night Of Falling Star   

Kembali Ke Atas Go down
 
The Two Night Of Falling Star
Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» biodata night baron
» Jaket alpine star n dainese replica
» White Night Fantasy....My Nightwish [UPDATED] CYCLONE 1
» Jaket kulit Alpinestars MX-1 Original USA
» WTS Sarung Tangan / Glove ALPINESTARS GP PRO,GP PLUS TERMURAH, Sepatu Alpinestar SMX, HID PRY 6000k Hi/Low (HARGA MAHASISWA)

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
D.N.Angel Indonesia Forum :: Niwa's Zone :: The Story-
Navigasi: